DPUTR Mendapatkan Penghargaan dari Bupati Pati Dalam Membantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Pati
DPUTR Mendapatkan Penghargaan dari Bupati Pati Dalam Membantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Pati

Kamis, 06 Jan 2022 | 10:26:22 WIB - Oleh Administrator


PATI- Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pati terus digencarkan dengan bekerja sama dengan banyak pihak. Salah satunya, kegiatan vaksinasi yang di lakukan di Kecamatan Pucakwangi sebagai wilayah binaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Pati, Bapak Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si. memberikan apresiasi kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pati karena membantu percepatan proses vaksinasi di wilayah binaannya.

Pada kesempatan ini, Bapak Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si. mengajak masyarakat agar tidak takut dalam melakukan vaksinasi dan mengajak masyarakat yang telah di vaksin untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Tujuan vaksinasi ini yaitu untuk merangsang sistem kekebalan tubuh, mengurangi risiko terjadinya penularan Covid-19, mengurangi dampak ketika tertular Covid-19, mempercepat pembentukkan herd imunity dan dapat memulihkan kembali perekonomian nasional khususnya di kabupaten Pati.