Penandatanganan Berita Acara dan Peta Batas Desa di Kecamatan Wedarijaksa
Penandatanganan Berita Acara dan Peta Batas Desa di Kecamatan Wedarijaksa

Jumat, 03 Mar 2023 | 07:27:22 WIB - Oleh Administrator


Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan Penandatanganan Berita Acara dan Peta Batas Desa di Kecamatan Wedarijaksa pada hari Kamis, tanggal 02 Maret 2023.

Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati, Sekretaris Daerah, Plt. DPUTR Pati, Camat Wedarijaksa, Camat Pati, Camat Juwana, Camat Trangkil, Camat Tlogowungu, Tim PPBDes, Kepala Desa se Kecamatan Wedarijaksa dan Kepala Desa yang berbatasan dengan wilayah Desa di Kecamatan Wedarijaksa.

Dalam acara ini Bapak Pj Bupati Pati menyampaikan Target penyelesaian Batas Desa di Provinsi Jawa Tengah ini semestinya juga menjadi target penyelesaian di Kabupaten Pati yang terdiri dari 21 kecamatan, 5 kelurahan dan 401 desa. Besar harapannya, penetapan dan penegasan batas desa di Kabupaten Pati ini segera terselesaikan secara bertahap dengan kerjasama yang baik dari semua pihak. Saat ini sudah menyelesaikan 18 Desa di Kecamatan Wedarijaksa, selanjutnya di Kecamatan Pati dan Kecamatan Juwana dilaksanakan tahun ini dan di Kecamatan lain dilaksanakan secara bertahap.