RAMADHAN SPESIAL
RAMADHAN SPESIAL

Rabu, 27 Apr 2022 | 14:30:46 WIB - Oleh Administrator


Ramadhan 1443 H atau ramadhan tahun ini menjadi sangat spesial dan penuh semangat. Setelah Ramadhan pada masa pandemi, dimana banyak aktifitas masyarakat bahkan dalam ibadah pun dibatasi, maka pada tahun ini sudah boleh dilaksanakan dengan tetap taat prokes.

Beberapa agenda Ramadhan di lingkungan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati sukses dilaksanakan. Diantaranya siraman rohani setiap selesai sholat dzuhur berjamaah di mushola kantor, pembagian takjil oleh ibu-ibu Dharma Wanita DPUTR, serta partisipasi dalam kegiatan sosial KORPRI Kabupaten Pati dengan ikut mendistribusikan paket sembako untuk yatim/ yatim piatu di Kecamatan Pucakwangi.

DPUTR Kabupaten Pati juga berkolaborasi dengan sejumlah komunitas di Pati untuk menyelenggarakan aksi ramadhan berupa “Ngaji On The Street” atau (Ngaos) dan berbagi ratusan takjil dan paket Ramadhan. ( https://youtu.be/arE6J5p_-z8

Serangkaian Kegiatan ramadhan tersebut diharapkan dapat memperkuat iman dan taqwa seluruh karyawan/ karyawati DPUTR yang memeluk agama Islam dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah diantara karyawan/ karyawati DPUTR dan antara warga DPUTR dengan masyarakat. Semoga akan lebih banyak lagi kegiatan dan lebih baik lagi untuk Ramadhan selanjutnya. Tetap Semangat.