RAPAT KOORDINASI OPD TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN KEUANGAN UNTUK PEMBANGUNAN SARPRAS PEDESAAN 2023
RAPAT KOORDINASI OPD TEKNIS PENGELOLAAN KEGIATAN BANTUAN KEUANGAN UNTUK PEMBANGUNAN SARANA DAN PRASARANA PEDESAAN TAHUN 2023

Senin, 27 Feb 2023 | 11:58:34 WIB - Oleh Administrator


DPUTR Kabupaten Pati diwakili oleh Kristina Inti Retnoningrum, ST, MM selaku Sekretaris memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi OPD Teknis Pengelolaan Kegiatan Bantuan Keuangan untuk Pembangunan Sarana dan Prasarana Pedesaan Tahun 2023. Acara Rapat Koordinasi tersebut digelar di Ruang Rapat Melati DPUTR Kabupaten Pati, Rabu (22/02/2023). Adapun OPD yang hadir dalam acara tersebut yaitu : Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pati, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati, Dinas Perhubungan Kabupaten Pati dan Tim Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Sekretaris DPUTR Pati menyampaikan perlu adanya koordinasi yang intensif antar OPD Teknis Pengelolaan Kegiatan Bantuan Keuangan untuk Pembangunan Sarana dan Prasarana Pedesaan Tahun 2023. Koordinasi tersebut diperlukan dalam menjalankan Peraturan Bupati Pati Nomor 6 Tahun 2022 Tentang Pedoman Pemberian Bantuan Keuangan Bersifat Khusus dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. Dengan semangat kebersamaan dalam mengawal pelaksanaan Kegiatan Bantuan Keuangan untuk Pembangunan Sarana dan Prasarana Pedesaan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan terbukanya lapangan pekerjaan di pedesaan.