Reorganisasi Kepengurusan Bola Voli DPUTR Kabupaten Pati
Reorganisasi Kepengurusan Bola Voli DPUTR Kabupaten Pati

Senin, 09 Mei 2022 | 10:13:36 WIB - Oleh Administrator


  PATI - Sabtu, 23 April 2022 kepengurusan organisasi bola voli Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pati (DPUTR) melaksanakan reorganisasi kepengurusan organisasi bola voli. Kegiatan reorganisasi ini bertujuan untuk melakukan pergantian kepengurusan organisasi bola voli masa bakti 2018 -2022. 

  Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemilihan ketua dan anggota kepengurusan bola voli DPUTR Kabupaten Pati. Hasil dari kegiatan pemilihan kepengurusan tersebut Bapak Hasto Utomo, ST, M.Eng dinyatakan sebagai ketua harian tim bola voli DPUTR Kabupaten Pati dan untuk ketua umum tim bola voli DPUTR Kabupaten Pati yakni Kepala dinas DPUTR Kabupaten Pati. Proses reorganisasi kepengurusan bola voli DPUTR diadakan di ruang anggrek di DPUTR Kabupaten Pati. 

  Dalam kegiatan pemilihan kepengurusan organisasi bola voli yang baru ini diharapkan dapat lebih meningkatkan prestasi bola voli DPUTR Kabupaten Pati dan mengharumkan Kabupaten Pati dalam olahraga bola voli serta dapat menciptakan atlet bola voli putra dan putri yang dapat berprestasi di tingkat nasional