Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka \" Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2025 \"
Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka \" Penyusunan Renja Tahun 2025 \"

Kamis, 21 Mar 2024 | 08:40:15 WIB - Oleh Administrator


Pelaksanaan forum perangkat daerah ini merupakan wadah penampungan dan penjaringan aspirasi masyarakat serta pemangku kepentingan untuk penyempurnaan rancangan kebijakan penyusunan rencana kerja Perangkat Daerah.


Pada Selasa, 19 Maret 2024 DPUTR Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan Forum Perangkat Daerah “Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2025” bertempat di aula DPUTR Kab.Pati dan dipimpin Kepala Bapperida dan Plt DPUTR Kab. Pati. 


Dalam Kegiatan forum ini juga dihadiri oleh perwakilan dari OPD se-Kabupaten Pati, perwakilan dari Kecamatan dan lembaga yang terkait. Kegiatan penyampaian forum diawali dengan penyampaian Laporan Penyelenggaraan oleh Kepala Bapperida Kab. Pati, Bapak Dr. Muhtar, SIP, MM, dan dilanjutkan oleh penyampaian Laporan Penyelenggaraan oleh Plt. DPUTR Kab. Pati Bapak Riyoso, S.Sos, MM.


Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat menyelaraskan program dan kegiatan antar perangkat daerah dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan dan sinergitas pelaksanaan prioritas pembangunan daerah.